Honda Civic Wonder Kelebihan dan Kelemahan

Honda Civic Wonder Kelebihan dan Kelemahan - Hallo sahabat Otomotif-Cips, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Honda Civic Wonder Kelebihan dan Kelemahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hobi, Artikel Honda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Honda Civic Wonder Kelebihan dan Kelemahan
link : Honda Civic Wonder Kelebihan dan Kelemahan

Baca juga


Honda Civic Wonder Kelebihan dan Kelemahan

Honda Civic Wonder adalah varian (generasi 3) dari honda civic yang diproduksi antara tahun 1984 sampai 1987, sedangakan di Indonesia Honda Civic Wonder masih dijual sampai tahun 1991 jadi jangan heran jika menemukan mobil civic wonder dengan tahun 1991.
Spesifikasi dan Ulasan Civic Wonder
Civic Wonder sendiri memiliki 2 jenis yak satu berjenis sedan dengan mesin 1500 cc dan berjenis Hatchback dengan mesin 1300 cc (12 katup), mobil civic wonder pada jamannya termasuk mobil yang sangat digemari anak muda karena bentunya yang sangat modis dan kemampuan mesin yang sangat bagus, mobil ini sering dijadikan tunggangan untuk event-event balapan legal dan non legal serta dipakai untuk kumpul-kumpul, image mobil ini jaman dulu adalah mobil yang cepat dan tangguh serta modis.
Honda Civic Wonder memiliki ground clearance yang rendah sehingga mobil ini sangat nyaman digunakan diperkotaan, bahkan sering mobil ini dimodifikasi sampai ceper hampir menyentuh tanah sehingga tampil lebih garang, mobil yang memiliki konsumsi BBM 1:15 untuk jalan bebas hambatan ini memiliki kelebihan pada handling yang mantap, akselerasi cepat dan kemampuan menikung dengan tajam.
Meskipun memiliki desain eksterior yang kecil akan tetapi kabin Honda Civic termasuk luas, hal ini tidak lepas dari desain mesin yang diletakkan melintang di bagian depan mobil sehingga kabin menjadi lebih luas jika dibandingkan dengan mobil lain dengan dimensi eksterior yang sama seperti Suzuki Forza pada jamannya. Honda Civic wonder menawarkan pilihan untuk jumlah pintunya karena mobil ini ada yang memiliki 3 pintu dan 4 pintu, bagi yang menginginkan sesuatu yang berbeda tentunya pilihan civic 3 pintu menjadi menarik untuk dipilih, sedangkan bagi yang menginginkan fungsi mobil sebagai alat transportasi saja tentunya 4 pintu menjadi prioritas.
Mobil yang menggunakan bahan bakar bensin ini memakai penggarak roda depan dengan sistem transmisi manual, cocok jika pecinta otomotif menginginkan mobil dengan tarikan yang terasa :-)
Kelebihan dan Kekurangan
Honda Civic wonder saat ini masih dijual pada kisaran harga antara 30 juta sampai 45 juta tergantung kondisi dan tahun pembuatan, sementara untuk kelebihan dan kekurangannya jika mobil ini dilihat saat ini antara lain
Kelebihan Civic Wonder
* Memiliki mesin yang tangguh: pada kondisi yang sehat mobil ini mampu berakselerasi cukup baik, masih bisa dipacu pada kecepatan tinggi, ringan untuk menanjak.
* Suspensi yang relatif empuk, sebagai mobil sedan yang berkelas premium di jamannya mobil ini memiliki bantingan atau suspensi yang empuk sehingga masih nyaman dikendarai
* Desain yang masih terlihat menarik, meskipun mobil ini termasuk mobil lawas akan tetapi desain eksterior mobil civic wongder sampai sekarang masih terlihat cukup menarik (tidak lekang oleh jaman)
* Body mobil ini cukup kokoh jika dibandingkan mobil-mobil jaman sekarang yang biasanya terbuat dari plat yang lebih tipis
* Memiliki sistem AC yang cukup baik, cukup dingin jika digunakan untuk saat ini
* Harga beli yang murah
* Civic Wonder sangat mudah untuk dimodifikasi untuk menjadi jauh lebih modis
Kekurangan
* Cat mobil ini kebanyakan sudah kusam dan waktunya di repaint (dicat ulang)
* Sistem audio perlu dimodifikasi, atau jika dilengkapi dengan GPS bisa tambah seru
* harus memperhatikan dengan ekstra kondisi mesin, maklum mobil lawas


Demikianlah Artikel Honda Civic Wonder Kelebihan dan Kelemahan

Sekianlah artikel Honda Civic Wonder Kelebihan dan Kelemahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Honda Civic Wonder Kelebihan dan Kelemahan dengan alamat link https://otomotif-cips.blogspot.com/2014/09/honda-civic-wonder-kelebihan-dan.html

0 Response to "Honda Civic Wonder Kelebihan dan Kelemahan"

Posting Komentar