Nissan beli Saham Mitsubishi Rp. 29 Trilyun

Nissan beli Saham Mitsubishi Rp. 29 Trilyun - Hallo sahabat Otomotif-Cips, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nissan beli Saham Mitsubishi Rp. 29 Trilyun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nissan beli Saham Mitsubishi Rp. 29 Trilyun
link : Nissan beli Saham Mitsubishi Rp. 29 Trilyun

Baca juga


Nissan beli Saham Mitsubishi Rp. 29 Trilyun

Nissan Motor Corp baru-baru ini mengumumkan tentang pembelian saham atau akuisisi kepemilikan Mitsubishi, kabar yang berhembus jika 30 % saham Mitsubishi telah dibeli oleh Nissan yang sekaligus menjadikan Nissan pemilik saham mayoritas Mitsubishi yang mana ini bisa diartikan Mitsubishi telah dibeli oleh Nissan dengan harga 29 Trilyun atau 1,8 Milyar Dollar Amerika.
Kebijakan Nissan ini akan mempengaruhi persaingan mobil di seluruh dunia, sampai saat ini Nissan menjadi perusahaan mobil terbesar kedua di jepang. Sebelumnya Nissan juga telah membeli Renault nah dengan tambahan pabrikan mitsubishi ini Nissan bakal jadi kekuatan otomotif yang sangat besar.
Untuk Mitsubishi di Indonesia memang sudah mendengar perihal akuisisi saham mitsubishi oleh Nissan ini dan pihak KTB sebagai ATPM Mitsubishi Indonesia sampai saat ini masih menunggu langkah/ instruksi selanjutnya dari Mitsubishi Jepang, nantinya seperti apa...
Penggabungan dua perusahaan otomotif ini selain berbicara tentang saham juga berbicara tentang struktur modal perusahaan, market share pasar dan juga penggabungan teknologi...sehingga dampaknya bisa luar biasa.
Untuk pasar Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, dll Mitsubishi amat kuat pasarnya terutama untuk mobil niaga (Truck dan Pick Up), nah market share ini yang nampaknya ingin dimanfaatkan Nissan, pencaplokan perusahaan artinya juga pencaplokan pangsa pasar/ market share... bisa jadi nantinya Mitsubishi Nissan bakal jadi yang terbesar di Indonesia, mengingat mobil mitsubishi mulai dari Colt Diesel, L300 sampai T20 yang sudah sejak tahun 70an menguasai pasar mobil niaga sampai sekarang ada T120 SS yang sangat digemari masyarakat pedesaan.
Sementara Nissan sangat kuat pada mobil-mobil kelas menengah, Belum lagi merk Datsun yang sebenarnya adalah anak perusahaan Nissan, bakal jadi pesaing berat Toyota nih kayaknya dimana Toyota sebenarnya adalah satu kepemilikan dengan Daihatsu (Daihatsu sudah dibeli toyota).
Oke, kita tunggu gebrakan Nissan Mitsubishi ini ya sobb,,, semoga mobilnya bisa menjadi lebih baik dan lebih murah :-D


Demikianlah Artikel Nissan beli Saham Mitsubishi Rp. 29 Trilyun

Sekianlah artikel Nissan beli Saham Mitsubishi Rp. 29 Trilyun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nissan beli Saham Mitsubishi Rp. 29 Trilyun dengan alamat link https://otomotif-cips.blogspot.com/2016/05/nissan-beli-saham-mitsubishi-rp-29.html

0 Response to "Nissan beli Saham Mitsubishi Rp. 29 Trilyun"

Posting Komentar