Fitur Mitsubishi Delica dan Spesifikasi

Fitur Mitsubishi Delica dan Spesifikasi - Hallo sahabat Otomotif-Cips, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur Mitsubishi Delica dan Spesifikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mitsubishi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur Mitsubishi Delica dan Spesifikasi
link : Fitur Mitsubishi Delica dan Spesifikasi

Baca juga


Fitur Mitsubishi Delica dan Spesifikasi

Sebagai mobil MPV dengan karakter SUV pertama di Indonesia Mitsubishi Delica memiliki fitur unggulan seperti mesin dengan tenaga melimpah, teknologi transmisi otomatis dengan padle shift, sistempenggerak 4 roda depan dan belakang (4x4), teknologi anti mundur di tanjakan juga disematkan
pada mobil berkemampuan istimewa ini. Berikut kami ulas fitur-fitur unggulan Mitsubishi Delica
Desain Eksterior Delica
Mitsubishi Delica ini memiliki desain yang relatif besar atau berdaya muat besar bisa dibilang mobil ini cukup bongsor, volume kabin yang luas hingga bisa ditempati oleh 7 orang penumpang bahkan bisa muat sampai 8 orang karena pada baris ke dua dan ke tiga mobil ini memiliki lebar yang cukup untuk 3 di isi orang. Satu keunggulan mobil ini adalah pada sisi pemanfaatan ruangan yang efektif untuk mengangkut sebanyak mungkin penumpang dan barang bawaan.
Masih dari desain mitsubishi delica ini memiliki jarak terendah dengan tanah 19 cm (tinggi seperti SUV kebanyakan), ini artinya mobil ini mampu melewati jalan dengan keadaan jalan yang ekstrim seperti jalan berpasir, jalan berbatu, jalan berair/ banjir, banyak polisi tidur, jalan tanah yang tidak rata dan lain-lain. Satu keunggulan lagi dari desain mobil ini adalah jarak pijak yang cukup tinggi dari tanah
Desain mesin yang ditempatkan di bagian depan membuat Mitsubishi Delica sangat safety, mesin di depan akan melindungi pengemudi dari benturan ketika terjadi tabrakan :-) ini sudah diperhitungkan oleh mitsubishi
Interior Mitsubishi Delica
Interior motsubishi delica cendering berwarna cream mulai dari karpet hingga dashboard mobil, warna maupun desain kursi pada mobil ini mirip mobil MPV premium Toyota Alphard.
Memiliki ruangan kabin yang cukup luas membuat penumpang merasa lega di dalam mobil meskipun dimuati 7 penumpang, atap mobil yang tinggi membuat kepala terasa lapang (headroom yang luas) sehingga kenyamanan penumpang pun menjadi lebih baik.
Sementara fitur unggulan lain adalah fleksibilitas seat (kursi) Mitsubishi Delica ini sangat sangat baik dimana semua baris kursi bisa disesuaikan dengan ruangan yang yang dibutuhkan, antara lain:
* Kursi baris ke dua yang bisa dimajukan sampai dempet dengan baris pertama sehingga menyediakan ruangan besar di dalam mobil
* Kursi baris ketiga bisa dilipat menyamping ke atas sehingga bagasi bisa bisa lebih banyak memuat barang, jika kursi baris ke dua dimajukan dan baris ke tiga dilipat ke atas maka mobil ini cukup muat untuk membawa sepeda :-)
Sistem AC mitsubishi Delica menggunakan AC Climate Control Double Blower yang dingginnya sampai ke belakang mobil (penumpang baris ke tiga), jadi pecinta otomotif bisa membayangkan kenyamanan mobil ini mobil yang besar dengan tingkat kenyamanan mulai depan hingga belakang.
Pada penumpang bagian depan (driver dan passenger) dilengkapi dengan 3 SRS Airbags sebagai piranti keselamatan terakhir jika terjadi tabrakan/ benturan keras.
Mesin dan Performa Mitsubishi Delica
Mesin menjadi keunggulan tersendiri pada MPV istimewa ini, menggunakan mesin 2400 cc delica mampu menyemburkan tenaga sebesar 167 Hp sangat istimewa benar-benar mesin SUV sebagai perbandingan Honda CRV 2400 cc juga memiliki tenaga 170 Hp lihat karakter mesin SUV di sini. Dengan kemampuan mesin seperti itu ditunjang jarak pijak mobil yang tinggi maka sangat cukup untuk membawa banyak penumpang melewati jalan-jalan ekstrim.
Mitsubishi Delica menggunakan sistem transmisi matic atau CVT dengan Paddle, yakni sistem transmisi mobil sebenarnya otomatis akan tetapi pengemudi masih bisa memindah gigi mobil ini dengan bantuan tuas transmisi (paddle) di belakang lingkar kemudi, sehingga bisa dioperasionalkan dengan sistem manual juga :-). Transmisi paddle Shift ini termasuk baru dan langka di Indonesia, hanya mobil-mobil premium saja (harga 500 juta ke atas) yang menggunakan transmisi model ini karena biaya pembuatannya yang mahal.
Sementara untuk performa mobil ini di medan offroad mitsubishi delica sangat bisa diandalkan, disamping mesin mumpuni, jarak pijak tinggi, sistem transmisi padle ditambah lagi sistem penggerak Mitsubishi Delica yang menggunakan 4 roda.
Sistem penggerak 4 roda atau dikenal dengan 4x4 adalah sistem penggerak yang digunakan untuk mobil-mobil jelajah atau mobil adventure, berputarnya 4 roda sangat penting ketika melewati jalan yang licin dan menanjak yang tidak cukup hanya penggerak roda belakang saja (karena mobil akan selip). Penggerak 4 roda ini juga sangat efektif melibas jalanan menikung nan licin, jalanan tanah yang basah dan jalan-jalan ekstrim seperti jalan pasir (misalnya gunung bromo) ataupun jalanan berbatu misalnya perbukitan kapur.
Teknologi pada Mobil
* Hill Start Assist, yakni teknologi keselamatan mobil anti mundur dalam keadaan menanjak. Mobil yang memiliki teknologi ini sangat terasa manfaatnya ketika akan menuju puncak dimana jalan yang dilalui adalah tanjakan dengan lalu lintas padat merayap (macet) maka fitur-fitur modern seperti ini akan sangat memudahkan pengemudi dalam mengendalikan mobil.
* Sistem Rem dengan ABS, BA dan EBD yang merupakan teknologi rem terbaru dan terbaik sampai saat ini. Dengan teknologi ABS BA dan EBD ini pecinta otomotif tidak akan mengalami selip meskipun pecinta otomotif secara pendadak menginjak pedal rem sangat dalam (spontan), mobil tetap tidak selip dan tidak tergelincir. Sistem rem ini juga memastikan bahwa Rem tidak akan terkunci saat pecinta otomotif melepaskan injakan pada pedal rem karena pengaturan tekanan dilakukan oleh secara elektronik
Kesimpulan
Mitsubishi Delica memiliki sejumlah fitur unggulan antara lain
* Sistem penggerak 4x4
* Mesin bertenaga besar 167 Hp
* Sistem transmisi CVT dengan paddle shift
* Daya muat besar
* Rem ABS, EBD dan BA
* Fitur Hill Start Assist
* 3 SRS Airbags
* Kenyamanan penumpang sangat baik







Demikianlah Artikel Fitur Mitsubishi Delica dan Spesifikasi

Sekianlah artikel Fitur Mitsubishi Delica dan Spesifikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Mitsubishi Delica dan Spesifikasi dengan alamat link https://otomotif-cips.blogspot.com/2014/09/fitur-mitsubishi-delica-dan-spesifikasi.html

0 Response to "Fitur Mitsubishi Delica dan Spesifikasi"

Posting Komentar