Fitur Unggulan Honda CR-V Nissan X-Trail dan Mazda CX-5

Fitur Unggulan Honda CR-V Nissan X-Trail dan Mazda CX-5 - Hallo sahabat Otomotif-Cips, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur Unggulan Honda CR-V Nissan X-Trail dan Mazda CX-5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda, Artikel Mazda, Artikel Nissan, Artikel Tips Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur Unggulan Honda CR-V Nissan X-Trail dan Mazda CX-5
link : Fitur Unggulan Honda CR-V Nissan X-Trail dan Mazda CX-5

Baca juga


Fitur Unggulan Honda CR-V Nissan X-Trail dan Mazda CX-5

Mobil SUV kelas menengah rupanya banyak diperebutkan pabrikan otomotif, mulai dari Honda CR-V, Nissan X-Trail, Mazda CX-5 dan masih banyak lagi mobil-mobil yang masuk dalam segmen medium SUV ini semisal Honda HRV, Mitsubishi Delica. Kali ini kita akan melihat fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh Mazda CX-5, Nissan X-Trail dan Honda CR-V

Honda CR-V
Mobil yang menggunakan mesin 2.0L dan 2.4L ini mampu mengeluarkan tenaga 150 Ps dan 170 Ps, mobil yang dijual dengan harga 387 juta sampai 450 juta ini memiliki sejumlah fitur unggulan antara lain:
* Cruise Control untuk mengatur kecepatan konstan pada angka tertentu, sangat nyaman digunakan di jalan Tol bebas hambatan
* Hill Start Assist mendeteksi tanjakan dan mobil ini tidak bisa mundur  di tanjakan meskipun rem tidak diinjak, sangat cocok untuk macet2 ke puncak (untuk yg bermesin 2400cc)
* Transmisi Padle Shift; memakai transmisi otomatis akan tetapi juga bisa dikendalikan secara manual dengan tuas padle shaft (CRV 2.4)
* Memiliki mode mengemudi ECO yang menjadikan anda mengemudi lebih hemat BBM
* Smart Keyless Entry untuk menyalakan mesin dengan tombol di luar mobil
Nissan X trail
Mobil yang memakai mesin 2.0L dan 2.5L ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum 147 Hp (mesin 200 cc) dan 169 Hp (mesin 2500 cc), mobil yang dijual dengan harga 355 juta sampai 405 juta ini memiliki fitur unggulan antara lain:
* Kamera parkir dengan 360 derajat (terlihat dari atas) bisa melihat kiri-kanan-depan-belakang
* Berkapasitas 7 orang penumpang
* Touchless Back Door yang memungkinkan membuka bagasi mobil tanpa memegang gagang pintu bagasi
* AC Digital
Mazda CX-5
Mazda CX-5 menggunakan 2 jenis mesin yakni mesin bensin 2000 cc dan 2500 cc, Mazda CX-5 2.0 mampu menyemburkan tenaga maksimum 155 Hp sedangkan mesin bensin 2500 cc Mazda CX-5 ini mampu menghasilkan tenaga hingga 187 Hp. Mazda CX-5 ini memiliki sejumlah fitur unggulan antara lain:
* LDWS (Departure Warning System)yakni sistem keselamatan mobil yang akan memberikan peringatan saat mobil melanggar garis-garis yang ada di jalan raya (garis putih lurus atau putus-putus)
* AFS (Adaptive Front Light System), yakni lampu utama mobil yang bisa menyorot ke kanan dan kekiri mengikuti belokan ban
* I Stop yakni fitur yang dapat mematikan mesin saat kondisi mobil berhenti dan tuas transmisi berada di N dan pengemudi menginjak rem, mesin akan otomatis menyala saat mobil di pindahkan transmisinya ke D
* Tire Pressure Monitor, yakni fitur yang dapat melihat tekanan ban secara realtime dari dalam mobil
* Sunroof yakni fitur membuka atap mobil untuk menikmati angin segar atau menikmati pemandangan alam dari atap mobil
Harga mobil ini termurah adalah 397 juta dan termahal 453 juta rupiah
Kesimpulan kami
Jika diperingkat dari yang terbaik menurut www.mobilku.org maka beginilah urutannya:
1. Mazda CX-5
2. Honda CR-V
3. Nissan X-Trail
Mazda CX-5 memiliki kemamampuan mesin yang sangat superior dengan 187 Psnya dan memiliki fitur-fitur keselamatan modern.
Honda CR-V memiliki tenaga yang sedang yakni 170 Hp, dengan fitur yang sangat menarik yakni Hill Start Assist yang memang diperlukan untuk mobil-mobil SUV
Nissan X trail memiliki tenaga yang sedikit dibawah Honda CRV, sedangkan fitur-fiturnya kurang memiliki fungsi sebagai mobil adventure. Praktis Nissan X trail hanya mengandalkan kapasitas penumpang 7 orang dan kemampuan mesin saja.
Sedangkan harga untuk Mazda CX-5 dan Honda HR-V cenderung bersaing (sama) CR-V lebih murah 10 juta dari Mazda CX-5, sedangkan Nissan X-Trail menjadi yang termurah dimana terpaut sekitar 33 juta dari Honda CR-V. (harga diambil dari varian termurah)


Demikianlah Artikel Fitur Unggulan Honda CR-V Nissan X-Trail dan Mazda CX-5

Sekianlah artikel Fitur Unggulan Honda CR-V Nissan X-Trail dan Mazda CX-5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Unggulan Honda CR-V Nissan X-Trail dan Mazda CX-5 dengan alamat link https://otomotif-cips.blogspot.com/2014/09/fitur-unggulan-honda-cr-v-nissan-x.html

0 Response to "Fitur Unggulan Honda CR-V Nissan X-Trail dan Mazda CX-5"

Posting Komentar