Di IIMS 2016 Beli Mobil bisa Dicicil sampai 7 Tahun atau Bunga 0 %

Di IIMS 2016 Beli Mobil bisa Dicicil sampai 7 Tahun atau Bunga 0 % - Hallo sahabat Otomotif-Cips, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di IIMS 2016 Beli Mobil bisa Dicicil sampai 7 Tahun atau Bunga 0 %, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IIMS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di IIMS 2016 Beli Mobil bisa Dicicil sampai 7 Tahun atau Bunga 0 %
link : Di IIMS 2016 Beli Mobil bisa Dicicil sampai 7 Tahun atau Bunga 0 %

Baca juga


Di IIMS 2016 Beli Mobil bisa Dicicil sampai 7 Tahun atau Bunga 0 %

IIMS 2016 yang tengah berlangsung di JI Expo Jakarta Pusat 7-17 April 2016 ini dihadiri oleh banyak produsen otomotif, uniknya selain menjual mobil dalam bentuk tunai/ cash ternyata peserta pameran juga memiliki program menjual mobil dengan cara kredit yang bekerjasama dengan leasing tertentu.
Nah ternyata penjualan dengan kredit ini memang sengaja digunakan untuk menarik minat calon pembeli terutama yang tidak memiliki uang cash cukup banyak untuk membeli mobil secara tunai.
Menurut salah satu leasing (perusahaan pembiayaan) Tunas Finance, bahwa kredit bisa sangat ringan bahkan bisa membeli mobil bisa diangsur sampai 7 tahun meskipun bunganya juga lebih besar jika makin lama tenornya akan tetapi besaran angsuran per bulannya makin terjangkau.
Berikut kisaran bunga per tahunnya:
- tenor 1 tahun; bunga 3,75 %
- cicilan 2 tahun: bunga 4,27 %
- angsuran 3 tahun; bunga 4,47 %
- tenor 4 tahun; bunga 4,47 %
- cicilan 5 tahun; bunga 5,57
- cicilan 6 tahun; bunga 7 %
- cicilan 7 tahun; bunga 7,17 %
Nah selain melayani tenor sampai 7 tahun, ATPM juga menawarkan kredit tanpa bunga atau 0 %.. Kredit tanpa bunga ini syaratnya DP harus 50% atau lebih, sedangkan sisanya bisa diangsur paling lama 6 bulan... Nah jika konsumen punya dana yang cukup bisa memilih opsi kredit tanpa bunga ini... lumayan lho 6 bulan tanpa bunga, misalnya untuk brio satya harganya 120 juta, bayar 60 juta dulu kemudian sisanya 60 juta diangsur selama 6 bulan (tiap bulan mengangsur 10 juta) lumayan daripada harus bayar cash 120 juta
Selain kedua promo tersebut ternyata pada masing-masing ATPM juga memiliki promo masing-masing misalnya untuk stan Honda; pihak honda memberikan program cicilan 1 jutaan untuk Honda Brio dan Brio satya, cicilan 1,2 juta untuk honda mobilio... dengan tenor sampai 8 tahun
Nah pastinya fleksibilitas dalam membeli mobil kini mutlak diperlukan ditengah ekonomi yang sulit agar mobil tetap terjual, salah satunya adalah dengan memperpanjang tenor (waktu cicilan) dan juga besaran angsuran yang lebih kecil, DP Kecil atau kredit tanpa bunga...
Pecinta otomotif jangan berkecil hati saat nantinya IIMS sudah selesai karena besar kemugkinan besar promo kredit ini tetap ada (coba hubungi sales di dealer aja)


Demikianlah Artikel Di IIMS 2016 Beli Mobil bisa Dicicil sampai 7 Tahun atau Bunga 0 %

Sekianlah artikel Di IIMS 2016 Beli Mobil bisa Dicicil sampai 7 Tahun atau Bunga 0 % kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di IIMS 2016 Beli Mobil bisa Dicicil sampai 7 Tahun atau Bunga 0 % dengan alamat link https://otomotif-cips.blogspot.com/2016/04/di-iims-2016-beli-mobil-bisa-dicicil.html

0 Response to "Di IIMS 2016 Beli Mobil bisa Dicicil sampai 7 Tahun atau Bunga 0 %"

Posting Komentar