Pertamina Luncurkan Oli Supercar "Fastron Gold"

Pertamina Luncurkan Oli Supercar "Fastron Gold" - Hallo sahabat Otomotif-Cips, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertamina Luncurkan Oli Supercar "Fastron Gold", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hobi, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertamina Luncurkan Oli Supercar "Fastron Gold"
link : Pertamina Luncurkan Oli Supercar "Fastron Gold"

Baca juga


Pertamina Luncurkan Oli Supercar "Fastron Gold"

Pertamina Lubricant (divisi produk pelumas pertamina) kini mengeluarkan produk terbarunya yakni oli untuk mobil kelas atas atau supercar, oli tersebut diberi nama "Fastron Gold" atau Pertamina Fastron SAE 5W-30 API SN/CF, nah API SN/ CF adalah standar terbaru minyak pelumas yang dikeluarkan tahun 2010 di dunia, sedangkan di Indonesia Fastron Gold menjadi satu-satunya pelumas yang memenuhi standar API SN/CF.
Keunggulan "Fastron Gold"
Pertamina Fastron SAE 5W-30 API SN/CF sudah memenuhi standar untuk mobil-mobil mewah sampai mobil supercar karena teknologi tinggi pada oli ini, beberapa keunggulan/ kelebihan Fastron Gold (menurut klaim pertamina) yakni:
1. Memiliki kandungan sulfur yang rendah, dimana kandungan sulfur rendah ini sudah bisa kompatibel dengan alat pengurang emisi yang biasanya dibenamkan pada mobil kelas atas
2. Memiliki standar kekentalan yang baik sebagaimana disyaratkan oleh pabrikan mobil mewah Mercedes dan BMW
3. Memakai bahan full sintetis yang memiliki ketahanan sangat bagus terhadap temperatur dan reaksi oksidatif
4. ditambahkan zat aditif sesuai dengan standar API SN yang mampu menjaga mesin dari aus dan juga membantu membersihkan mesin (melarutkan kotoran dalam mesin)
Nah beberapa hal tersebut adalah keunggulan pelumas pertamina untuk mobil supercar ini meskipun itu masih klaim pertamina (biasanya jika sudah cukup lama akan muncul testimoni dari pengguna apakah benar-benar bagus atau tidak).
Dari perusahaan otomotif dunia sudah ada 2 pabrikan yang menyatakan bahwa produk oli dari pertamina tersebut sudah sesuai dengan standar mobilnya (aproval) atau bisa dibilang menyatakan bisa dipakai untuk mobilnya, kedua produsen otomotif tersebut adalah BMW dan Mercedes. Kita tahu sendiri jika mercedes dan BMW banyak memproduksi mobil-mobil mewah dan tak jarang juga memproduksi mobil supercar. BMW dan Mercedes juga terdepan dalam teknologi dan juga kualitas mobilnya
Nah menilik spesifikasi diatas ternyata fastron gold ini tidak hanya bisa dipakai untuk mobil-mobil supercar saja akan tetapi juga bisa dipakai untuk mobil mewah, sementara banyak komunitas pecinta super car di Indonesia menyambut baik adanya produk pelumas kelas atas dengan peruntukan supercar ini karena mereka akan sangat terbantu dalam hal kemudahan mendapatkan oli mobil supercar mereka.
Untuk mobil-mobil biasa kelas medium atau Low bahkan LCGC bisakah memakai oli ini? lebih baik pecinta otomotif melihat dulu spesifikasinya termasuk kekentalan apakah sudah sesuai dengan mobil kelas medium/ low atau bahkan LCGC... baca di tentang pertimbangan memilih oli



Demikianlah Artikel Pertamina Luncurkan Oli Supercar "Fastron Gold"

Sekianlah artikel Pertamina Luncurkan Oli Supercar "Fastron Gold" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertamina Luncurkan Oli Supercar "Fastron Gold" dengan alamat link https://otomotif-cips.blogspot.com/2016/04/pertamina-luncurkan-oli-supercar-gold.html

0 Response to "Pertamina Luncurkan Oli Supercar "Fastron Gold""

Posting Komentar